Jasa Cover Agenda atau Sampul Agenda Berkualitas

TopAgenda.blogspot.com adalah Pabrik yang telah lama bergerak dalam bidang pembuatan cover agenda atau sampul agenda, cover kulit sintetis atau asli, sampul diary, sampul organizer dll, dengan bahan dari kulit asli (kulit sapi/kulit kambing) atau kulit sintetis (sponge/PU/oscar/PVC). Pembuatan cover agenda atau sampul agenda yang kami lakukan dengan dua cara yaitu dengan mesin Jahit dan dengan mesin Press.
Konsultasi Gratis Telp. 0813 1117 8311
Beberapa tahun yang lalu Perusahaan kami memasarkan jasa dengan sistim Offline, kini dengan kemajuan teknologi informasi kami mencoba untuk merambah ke dunia Online melalui internet dengan nama TopAgenda.blogspot.com , dan dengan harapan dapat menjangkau calon pelanggan kami yang selama ini belum mengetahui keberadaan kami. Juga tentunya memudahkan dalam proses pemesanan untuk para pelanggan tetap kami dan calon pelanggan baru.

Berikut adalah contoh-contoh agenda yang kami buat
Bila anda berminat dan ingin membuat cover agenda atau sampul agenda berapapun jumlahnya, kami persilahkan untuk mengirimkan model, ukuran serta jenis bahan yang anda inginkan kepada kami melalui email dan dengan senang hati kami akan menghitung harga dan waktu yang di butuhkan untuk pembuatannya sebagai acuan anda.Anda juga dapat berkonsultasi dengan kami langsung melalui line telepon/sms atau langsung datang ke tempat pembuatan TopAgenda.blogspot.com .

Kami sangat mengutamakan kualitas dalam proses pengerjaan untuk kepuasan anda sebagai pelanggan kami, dan tentunya dengan harga yang sangat kompetitif. Untuk itu segera hubungi kami di 0813 1117 8311